MENERIMA KUNJUNGAN SILATURRAHMI FEBI IAIN LANGSA

LHOKSEUMAWE – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe kedatangan tamu dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa, yang dipimpin oleh Dekan FEBI IAIN Langsa, Bapak Dr. Iskandar, MCL. Kamis, 5 Desember 2019.

Acara yang penuh keakraban dilaksanakan di Ruang Rapat FEBI dan dimoderatori oleh Wakil Dekan III, Taufiq, MA. bertujuan sebagai ajang silaturrahmi sesama perguruan tinggi dan ingin berdiskusi dalam beberapa hal terkait dengan perkembangan dan kemajuan FEBI Lhokseumawe.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI Lhokseumawe, Dr. Iskandar, M.S.I menyambut hangat kedatangan tim FEBI Langsa dan merasa tersanjung karena bersedia menyempatkan waktu khusus ke Lhokseumawe. Selanjutnya Dekan FEBI Langsa dan Dekan FEBI Lhokseumawe saling memperkenalkan pejabat fakultas yang ikut serta dalam pertemuan tersebut. Pada kesempatan tersebut Bapak Iskandar, MCL mempertanyakan beberapa hal terkait dengan jurusan dan jumlah mahasiswa dan bagaimana sistem pembelajaran di FEBI Lhokseumawe.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling berbagi informasi terkait jumlah dan ketersediaan dosen di setiap jurusan yang ada di masing-masing instansi, terutama jurusan baru, sistem penganggaran fakultas, keikutsertaan mahasiswa dan dosen dalam lingkup nasional dan internasional, pemberlakuan kurikulum Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) sampai tentang penerbitan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) kepada mahasiswa lulusan.

Selesai Shalat Zhuhur dan makan siang bersama, acara ditutup oleh Wakil Dekan II FEBI Langsa, Abu Junaidi. Rasa senang dan bahagia disampaikan atas kehangatan sambutan dari tuan rumah FEBI Lhokseumawe yang sangat ramah dan apresiatif, ungkap Junaidi.