KSES FEBI IAIN Lhokseumawe Tuan Rumah Musyawarah Regional FoSSEI Tahun 2020

Medan, Forum Silaturrahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Regional Sumatera Bagian Utara melaksanakan Musyawarah Regional tepatnya di Kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan. Jumat/26/07/2019.

Acara tersebut berlangsung dari tanggal 23-25 Juli 2019 bertujuan untuk Melaporkan Hasil Pertanggung Jawaban Pengurus FoSSEI Regional Sumbagut Periode 2018-2019, Pendemisioneran Pengurus FoSSEI Sumbagut, Pemilihan Ketua Regional Sumatera Bagian Utara yang baru, Kordinator komisariat Aceh dan Komisariat Medan, dan Pemilihan Agenda Regional yaitu Temilreg, Mureg, Rakereg.

Pada acara ini KSES mengikutsertakan 3 orang delegasi, Maulana Ketua Umum, Mulyana Kabid dan Khalilullah Kabid,¬† untuk menyiapkan berkas Mureg Tahun depan, “Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak untuk acara Musyawarah Regional Tahun 2020 mendatang kita dari KSES (Kelompok Studi Ekonomi Syariah) IAIN Lhokseumawe yang akan menjadi Tuan Rumah Musyawarah Regional FoSSEI Sumbagut, Ujar Maulana selaku Ketua KSES IAIN Lhokseumawe kepada Media.

Dalam slider power point saat presentasi KSES IAIN Lhokseumawe menunjukkan Berbagai macam kesiapannya untuk menjadi tuan rumah Musyawarah Regional Se-Sumatera Bagian Utara Mereka siap memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu peserta Musyawarah Regional dari Perguruan Tinggi Padang Sidempuan sampai Banda Aceh.