FEBI IAIN Lhokseumawe Terima Mahasiswa Baru Melalui 3 Jalur

Lhokseumawe – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe membuka seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun 2021. Pada tahun ini direncanakan akan menerima 390 mahasiswa baru melalui  3 jalur masuk, yaitu Jalur Seleksi Prestasi Akademik Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), Jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) dan Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB Lokal).

Untuk Jalur SPAN-PTKIN pendaftaran dibuka dari tanggal 19 Februari s.d 15 Maret 2021. Sebelum mendaftar, pastikan data kamu sudah diinput oleh Operator Sekolah masing-masing paling lambat 17 Februari 2021. Untuk info lengkapnya dapat langsung mengujungi situs https://span-ptkin.ac.id atau dapat dilihat langsung pada gambar di bawah ini :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [840.30 KB]

Untuk jalur kedua yaitu jalur UM-PTKIN, pendaftaran dan pembayaran dibuka dari tanggal 1 s.d 30 April 2021 Pukul 16.00 WIB yang dilanjutkan dengan finalisasi Pendaftaran sampai dengan 6 Mei 2021. Untuk info lebih lengkap mengenai penerimaan melalui jalur ini, dapat dilihat langsung pada gambar berikut :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [1.06 MB]

Nah untuk jalur terakhir yaitu jalur SPMB Lokal, pendaftaran dan pembayaran dibuka dari tanggal 21 Juni s.d 21 Juli 2021 dan finalisasi pendaftaran dilakukan sampai dengan tanggal 30 Juli 2021. Untuk info lengkapnya kamu dapat langsung mengunjungi https://www.iainlhokseumawe.ac.id/ dan khusus untuk kamu calon Mahasiswa FEBI IAIN Lhokseumawe, info lengkapnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [395.13 KB]

Ayo gabung bersama kami, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe “Kampus Peradaban”.