Pekan Ta’aruf Mahasiswa Baru FEBI Tahun 2019

Lhokseumawe_Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe mengadakan Ta’aruf bagi mahasiswa baru di Aula FEBI lantai satu pada Sabtu 31Agustus 2019.

Acara yang dibuka oleh Kabag Tata Usaha, Drs. Abubakar Siddik berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh 391 mahasiswa/i baru FEBI yang sudah dinyatakan lulus PBAK pada tanggal 27, 28 dan 29 kemarin.

Tujuan Ta’aruf ini sendiri yaitu untuk memperkenalkan Ormawa Fakultas, alumni dan memperkenalkan mekanisme penggunaan gedung perkuliahan supaya mahasiswa baru tidak bingung lagi nantinya saat Aktif kuliah.

Ta’aruf yang dihadiri oleh M Luthfi mewakili unsur pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Lhokseumawe yang juga alumni Ekonomi Syariah IAIN Lhokseumawe, dalam orasinya beliau memaparkan tantangan dan peluang ekonom syariah di masa depan. dalam kesempatan itu juga Luthfi membangkitkan semangat para peserta agar rajin belajar dan mencari pengalaman dengan mengikuti organisasi yang ada di kampus.

Ta’aruf kali ini juga turut mengundang mantan ketua DEMA FEBI, seperti Muhammad Daud, SE dan Fajar Yanda, SE yang keduanya diberikan panggung untuk memompa semangat para mahasiswa baru untuk belajar dan keorganisasian.