Ormawa FEBI Laksanakan Tabliq Akbar Syeh Syehda Palestina

Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam  memanfaatkan momentum di Bulan Ramadhan dengan menyelenggarakan Acara Tabliq Akbar Internasional Bersama Syeh Syehda Abu Isaac dari Palestina di Aula Gedung Syariah IAIN Lhokseumawe, Jum,at/24/2019.

Jumlah peserta yang menghadiri acara ini kurang lebih sekitar 180 Orang, Tema yang dikemas yaitu “Proof of Your Love for Palestine” Ramadhan selaku Ketua Panitia mengatakan Alhamdulillah berkat kerja keras teman-teman panitia acara ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun, Acara ini juga merupakan bentuk kepedulian ataupun solidaritas mahasiswa IAIN Lhokseumawe untuk Palestina.

Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Hafifuddin. M., Ag. “Menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada panitia yang telah melaksanakan acara ini karena dengan acara ini kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat lewat materi yang disampaikan dan kita tau informasi yang sebenarnya di Palestina, harapannya mahasiswa IAIN Lhokseumawe harus pintar dapat menguasai bahasa internasional dan teknologi di zaman digital ini.